Type Here to Get Search Results !

MUBAHASAH PLENO LBM DAYAH MALIKUSSALEH

  


 (Kamis, 19 Oktober 2023) Lajnah Bahtsul Masail (LBM) Dayah Malikussaleh menyelenggarakan Mubahasah Pleno di Perpustakaan Dayah Malikussaleh yang diikuti oleh dewan pengurus dan seluruh anggota LBM Dayah Malikussaleh serta yang menjadi Musahhih dalam mubahasah tersebut Tgk. M. Nasir Dewan Guru Senior Dayah Malikussaleh, Tgk. Muntasir S.Ag Pimpinan Dayah Nurul Hayati, Tgk. Joni Iskandar, S.Ag Pimpinan Dayah Bustanul Malikussaleh, Tgk. Indra Rianda Dewan Guru Senior Dayah Malikussaleh, Tgk. Mulyadi Al Asyraf Pimpinan Dayah Himmatul Fata Malikussaleh, serta Tgk. Khairul Rizal S.Ag sebagai Ketua LBM Dayah Malikussaleh.


 

Mubahasah Pleno merupakan tahapan perumusan hukum secara menyeluruh terhadap beberapa tema pembahasan yang telah diangkat dan dibahas dalam mubahasah rutin bulanan sebelumnya dalam LBM Dayah Malikussaleh. Dalam merumuskan satu hukum proses pengumpulan data dan reverensi yang dilakukan oleh kabag litbang dan anggota LBM.



Hasil mubahasah pleno ini dapat dilihat di Instagram @lbm.dayahmalikussaleh .Semoga dengan adanya Lajnah Bahtsul Masail Dayah Malikussaleh dapan menjadi manfaat besar bagi masyarakat dalam memperoleh informasi hukum syari'at dengan mudah.

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Cari Blog Ini